Siswa SD Muhammadiyah PK Pracimantoro Juara 1 MCT Cup 2019

Print Friendly and PDF

Bathara Maura Airlangga menunjukkan mendali dan piagam juara 1 poomsae MTC Cup II 2019 se-DIY dan Jateng

Siswa SD Muhammadiyah PK Pracimantoro Juara 1 MCT Cup 2019

Wonogiri-majalahlarise.com-Bathara Maura Airlangga atau akrab dipanggil Erlang, siswa kelas 4 olympiad SD Muhammadiyah PK Pracimantoro berhasil meraih juara 1 Poomsae Festival B putra dalam ajang  MTC Cup II (Master Student Taekwondo Champion) 2019 se-DIY dan Jawa Tengah. . Jum'at-Sabtu (8-9/2/2019) di GOR Panggukan, Tridadi, Sleman, Yogyakarta. 

Guru SD Muhammadiyah PK Pracimantoro, Ismiyatin mengatakan event tahunan ini diikuti dari kelas pemula, pra junior, junior dan senior. Mempertandingkan 26 kelas prestasi kategori kyorugi, poomsae, dan 90 kelas festival untuk pemula.

"Kami merasa senang dan bangga atas keberhasilan Erlang memperoleh juara satu. Pertandingan ini diikuti kurang lebih 620 taekwondoin dari 61 dojang (unit latihan). Adanya perlombaan ini sangat bagus sebagai upaya menggali bakat maupun  minat pelajar dan mahasiswa dalam beladiri taekwondo agar menjadi penerus bangsa yang mampu bersaing di kancah olahraga," terangnya kepada media. Senin (11/2/2019).

Lebih lanjut, Ismiyatin berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan taekwondoin yang berprestasi pada tingkat cabang, daerah, nasional dan international," harapnya. (Sofyan) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top