Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Workshop Pendidikan HOTS

Print Friendly and PDF

Dr. Mulyati, M.Pd saat menyampaikan materi workshop nasional pendidikan HOTS

Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Workshop Pendidikan HOTS

Wonogiri-majalahlarise.com-Ratusan Guru SD, SMP, SMA/SMK di Wonogiri mengikuti kegiatan Workshop Nasional Pendidikan 2019 selama empat hari, (10,16-18/2/2019) bertempat di gedung SKB, gedung PGRI dan Aula MAN Wonogiri.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lamda Education Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri itu mengambil tema "Mengembangkan kemampuan literasi dan ketrampilan berpikir tingkat tinggi (HOTS) Melalui pembelajaran inovatif dalam mendukung pendidikan 4.0." menghadirkan pemateri Dr. Das Salirawati. M.Si, Dr. Zainur  Rofiq, M.Pd. dan Dr. Mulyati, M.Pd.

Ketua panitia Dwi Supriyanto, S.Si menyampaikan kegiatan tersebut untuk memfasilitasi para guru di Wonogiri untuk bisa membantu mengembangkan diri dalam pembelajaran.

"Harapannya workshop nasional ini  bisa membantu para guru dalam menilaikan sertifikat sebagai angka kredit dalam kenaikan pangkat," harapnya.

Salah satu peserta Syarif Aminudin, guru SMP Negeri 2 Giritontro mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini.

"Selain bisa belajar tentang materi yang disampaikan juga bisa menilaikan di PAK tahunan maupun SKP. Semoga kedepan selalu ada kegiatan seperti ini lagi," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top