Ondel-Ondel Raksasa Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek di ALILA Solo

Print Friendly and PDF

Pertunjukan ondel-ondel raksasa meriahkan malam tahun baru Imlek di Alila Hotel Solo. 


Ondel-Ondel Raksasa Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek di ALILA Solo

SOLO-majalahlarise.com-Perayaan tahun baru Imlek 2019 atau tahun Babi Tanah ini, Alila Solo menggelar acara yang sangat meriah, dengan menyuguhkan satu tontonan menarik. Acara yang di kemas dengan gala dinner yang di gelar Senin, (4/2/2019) mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB menyedot perhatian para tamu.

Tesa Pujiastuti selaku Ast PR & Event Marketing Manager Alila Solo dalam rilis mengatakan dari mulai rangkaian menu Asia hingga International yang tersaji fresh sepanjang acara serta hiburan yang di suguhkan dalam acara perayaan malam Tahun Baru Imlek di grand ballroom Alila Solo.

"Target yang di harapkan sekitar 500 orang yang di berikan harga cukup terjangkau yakni IDR 488.000 net per orang, seluruh tamu bisa langsung menikmati rangkaian menu buffet  Asia hingga Internasional all you can eat. Tidak hanya itu, bahkan puluhan doorprize pun di bagikan mulai dari hadiah hiburan, electronik, hingga voucher menginap di Alila Solo," terangnya.

Lebih lanjut, Tesa menyampaikan hiburan yang sangat unik dan menarik mulai dari Music Orchestra  dari Andy Irawan Orchestra, Barangsai Naga Hitam dari Salatiga, Modern Chinese dance, Drama Musical dengan mengambil cerita Panglima Tiang Feng atau yang terkenal dengan Cu Pat Kai, dan yang paling menarik adalah Giant Pig atau ondel – ondel berbentuk Babi simbolis dari Cu Pat Kai yang di buat dengan ketinggian kurang lebih 5 meter.

Ondel – ondel tersebut sangat merebut perhatian para pengunjung di sela – sela menikmati acara gala dinner, selain dari atraksi – atraksi dari ke-3 Barongsai dari mulai area lobby hingga ke dalam Grand Ballroom.

Atraksi yang di rancang khusus dengan menggukan bangku – bangku yang sengaja di buat oleh pengrajin yang special di sugguhkan dalam rangka melengkapi acara di Alila Solo.

“Perayaan tahun baru Imlek kali ini jatuh pada tahun Babi Tanah, sebagai cerita atau konsep yang diambil untuk melambangkan tahun tersebut maka ide kreatif dari salah satu pengrajin ondel – ondel tersebut kami ajak untuk berkolabirasi untuk mengisi acara," ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top