Kontingen SMK Negeri 1 Pracimantoro Raih Juara Tergiat Putra Gladi Tegak XII Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Wakil Kontingen SMK Negeri 1 Pracimantoro saat menerima tropi piala juara tergiat putra Gladi Tegak XII dari Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP. 

Kontingen SMK Negeri 1 Pracimantoro Raih Juara Tergiat Putra Gladi Tegak XII Univet Bantara Sukoharjo

Wonogiri-majalahlarise.com-Kontingen Pramuka Penegak Putra SMK Negeri 1 Pracimantoro berhasil membawa pulang tropi juara tergiat putra setelah memperoleh 3 emas dan 1 perunggu dalam ajang lomba Pramuka, Gladi Tegak XII Univet Bantara Sukoharjo yang diselenggarakan selama tiga hari dua malam. Jum'at-Minggu (22-24/2/2019). Bertempat di kampus Univet.

Pembina Pramuka SMK Negeri 1 Pracimantoro, Bernan bersyukur anak asuhannya bisa meraih juara tergiat dan berharap tetap disikapi rendah hati tidak sombong sebab di atas langit masih ada langit. Pencapaian ini juga sebagai bahan evaluasi untuk tetap berkarya di Pramuka.

"Melalui Pramuka ini mampu memperkuat karakter bangsa yang mandiri bisa kita raih. Pramuka sebagai Praja Muda Karana sebagai tonggaknya pemuda di Indonesia. Pramuka kuat bangsa menjadi kuat," ujarnya.

Selain meraih juara tergiat putra, kontingen SMKN 1 Pracimantoro juga mendapatkan tropi juara tergiat I Dewantara Fun Night, juara III lomba Teknologi Tepat Guna, juara tergiat I  lomba PBB Putra, juara tergiat II lomba PBB Putri, juara tergiat I lomba Pionering Putra. (Sofyan)


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jayalah jaya Jagal Abilawa - Dewi Larasati
    SMKN 1 Pracimantoro
    SATRIA YUDHA BASKARA

    BalasHapus
  3. luar biasa jaga kekompakan ikut bangga .karna salah satu danton putra alumni intansi kami .luar biasa

    JAYALAH SLALU

    SATRIA YUDHA BASKARA

    BalasHapus


Top