Klub Bola Voli se Giritontro Meriahkan Turnamen KGR Cup I 2019

Print Friendly and PDF

 Ibu Rw Sukoroyom Kulon, Rohmini, S.Pd didampingi ketua panitia, Lukman Effendi, S.Pd. sedang memberikan hadiah uang pembinaan.

Klub Bola Voli se Giritontro Meriahkan Turnamen KGR Cup I 2019

Wonogiri-majalahlarise.com-Karang Taruna Sukoroyom Kulon Giritontro menggelar turnamen bola voli KGR CUP I tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung dengan meriah tersebut diikuti oleh klub-klub bola voli se-kecamatan Giritontro. Minggu (3/2/2019) bertempat di lapangan bola voli Sukoroyom Kulon.

Ketua panitia, Lukman Efendi, S.Pd mengatakan turnamen ini bertujuan untuk mewadahi bakat-bakat pemuda di dusun Sukoroyom Kulon khususnya sekaligus mencari bibit-bibit pemain bola voli yang handal kedepannya. Kegiatan ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat sekitar.

"Harapan kedepan akan diadakan kegiatan yang rutin setiap tahunnya," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dibantu oleh beberapa mahasiswa  UMS Solo yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di beberapa wilayah kecamatan Giritontro.

Adapun sebagai juara 1 diraih oleh team Sukoroyom Kulon dan juara 2 dari team Grogol. Mereka berhak mendapatkan uang pembinaan yang totalnya jutaan rupiah.

Ibu Rw Sukoroyom, Rohmini, S.Pd menyampaikan selamat kepada peraih juara semoga menjadikan kedepan lebih baik lagi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top