Unisri Beri Keringanan Biaya Kuliah Ketua OSIS dan Juara PON

Print Friendly and PDF

Petugas penerimaan mahasiswa baru saat melayani calon pendaftar.

Unisri Beri Keringanan Biaya Kuliah Ketua OSIS dan Juara PON

Solo-majalahlarise.com-Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/ 2020 memberikan keringanan biaya kuliah berupa potongan biaya  kepada Ketua OSIS periode 2017/ 2018 yang sekarang di kelas 12 apabila mendaftar kuliah di Unisri. 

"Tidak hanya untuk Ketua OSIS, bagi maru yang pernah menjurai Pekan Olahraga Nasional (PON) juga mendapatkan keringanan yang sama seperti ketua OSIS. Keringanan berupa Sumbangan Pengembangan Kampus (SPK) mendapat potongan 75 persen dan SPP semester pertama hanya membayar 50 persen," jelas Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru, Jaka Hartana, dalam siaran pers. Rabu (2/1/2019).

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan Unisri juga menerima maru dari jalur bidik misi. Bidik misi tahun lalu kita dapat alokasi dari pemerintah 74 mahasiswa. Ia optimis tahun ini jumlah mahasiswa bidik misi bisa lebih banyak lagi.

"Penerimaan mahasiswa baru (maru) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta hari ini,  Rabu (2/1/2019) telah dimulai. Penerimaan terbagi atas tiga gelombang. Gelombang dini dimulai (2 Januari-27 April), gelombang 1 (29 April-27 Juli) dan gelombang 2 (29 Juli-31 Agustus)," ungkapnya. 

Jaka Hartana, menargetkan perolehan maru 2019/2020, bisa tembus di atas 1.300 maru, untuk enam fakultas yaitu Ekonomi, Hukum, FISIP, FKIP, Pertanian dan Tehnologi Pertanian dan tiga prodi S2 yaitu Magister Manajemen (MM), Magister Ilmu Hukum (MIH)  dan Magister Administrasi Publik (MAP). 

"Penerimaan maru kami layani one day service di kampus atau bisa via on line melalui http://spmb.unisi.ac.id, " paparnya. (Sofyan) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top