Tim Sepakbola MI Gilas MTS Skor 3-0

Print Friendly and PDF

Tim sepak bola MI dan MTs saat foto bersama kepala Kemenag Kabupaten Wonogiri, H. Subadi, MSI. 
Tim sepak bola MI foto bersama sebelum bertanding. 

Tim Sepakbola MI Gilas MTS Skor 3-0

Wonogiri-majalahlarise.com-Dalam pertandingan final sepak bola antar instansi dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Tahun Kementerian Agama (KEMENAG) 2019  di Stadion Pringgondani Wonogiri. Rabu (26/12/2018) tim sepak bola gabungan Madrasah Ibtidaiyah (MI) berhasil peroleh kemenangan melawan tim sepak bola Madrasah Tsanawiyah (MTs) dengan skor 3-0.

Selama pertandingan berjalan seru dan ketat kedua tim saling menyerang. Dengan diperkuat oleh tiga saudara  sekandung yang  juga  mantan pemain senior SKIMES FC Giritontro diantaranya Yaseen, Aris Suryanto dan Taufik Ardan Ghozali tim MI menjadi kompak. Tim MI juga diperkuat pemain  tengah handal  Zicco. Beberapa gol dibobol  oleh striker Taufik Ardan Ghozali yang juga masih aktif sebagai captain SKIMES FC Giritontro sampai sekarang.

Kedua tim saling adu strategi di partai final tersebut  yang disaksikan oleh ratusan penonton dan dihadiri langsung kepala Kemenag Kabupaten Wonogiri, H. Subadi. MSI di dampingi juga oleh Kasi Penmad dan staf kantor lainya.

Salah satu panitia sekaligus guru MIM Kuwang, Giritontro, Ahmad Yasin mengatakan pertandingan sepak bola bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama  instansi di bawah Kemenag. Selain sepak bola juga ada beberapa perlombaan diantaranya badminton dan bola voli.

"Harapannya kedepan kegiatan tersebut bisa ditingkatkan lagi," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top