Malam Seru Pemuda Bersatu HUT ke-3 Tahun Gentara FM Pracimantoro

Print Friendly and PDF

Talk show eksistensi pemuda dalam pengembangan potensi daerah. 
Semakin Mengedukasi dan Menggali Potensi

Wonogiri-majalahlarise.com-Memeriahkan HUT Ke-3 Tahun Radio Gentara FM, pemuda Pracimantoro menggelar acara bertajuk Malam Seru Pemuda Bersatu. Sabtu (15/12/2018) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pracimantoro.

Acara ini diisi talk show mengangkat tema eksistensi pemuda dalam pengembangan potensi daerah menghadirkan narasumber mas duta wisata kabupaten Wonogiri Ichwan W, seniman sanggar seni Shaka Budaya Pracimantoro Siti Fatonah, dan owner Wonogiri coffee house Bagus AS.

Selain itu, penampilan parade band muda-mudi Pracimantoro yaitu Jenggot n friends, Lorek Genk, Piss Band,  Zorru Band,  N Project.

Dalam sambutan Camat Pracimantoro, Warsito memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemuda Pracimantoro atas kreatifitasnya melalui berbagai seni yang mampu tampil sampai tingkat nasional.

"Para seniman seniwati dan budayawan di Pracimantoro sungguh luar biasa mulai dari sanggar-sangar seni sudah berkiprah di tingkat nasional untuk seni tari tingkat SD, SMP, maupun SMA dan umum," katanya.

Pimpinan radio Gentara FM, Argi Noor Hidayat berharap di ulang tahun ke-3 radio Gentara FM semoga semakin maju bervisi mengedukasi dan menggali potensi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top