Penandatanganan MoU Pascasarjana Univet dengan UPT 4 J

Print Friendly and PDF

Kepala Humas dan Kerjasama Univet, Ir. Catur Rini Sulistyaningsih, MM dan Perwakilan UPT PUD NFI SD Disdikbud 4J menunjukkan berkas usai penandatangan MoU. 

Penandatanganan MoU Pascasarjana Univet dengan UPT 4 J

Karanganyar-majalahlarise.com-Univet Bantara Sukoharjo melakukan penandatanganan surat kesepahaman dan kerjasama (MoU) peningkatan kualifikasi pendidikan dengan UPT PUD NFI SD Disdikbud kecamatan Jumantono, Jumapolo, Jatipuro dan Jatiyoso (4J) serta pengukuhan alumni Pascasarjana Komisariat Jumapolo dan sosialisasi studi lanjut program Pascasarjana Univet Bantara Sukoharjo. Sabtu (3/11/2018) di Gedung KPRI Prasojo Jumapolo.

Penandatangan ini dilakukan oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo yang diwakili Kepala Humas dan Kerjasama, Ir. Catur Rini Sulistyaningsih, MM dengan Kepala UPT PUD NFI SD Disdikbud wilayah kecaman 4J, Gunawan, S.Pd.

Ketua Panitia, Gatot Susilo, S.Pd menyampaikan guru SD bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 sesuai mata pelajaran yang diampu sehingga guru melanjutkan pendidikan Pascasarja program studi Bahasa Indonesia  dan memilih kuliah S2 di Univet Sukoharjo.

“Pemerintah khususnya di kabupaten Karangannyar mendukung siapapun yang ingin melanjutkan baik S1, S2 maupun S3. Memberikan stimulan subsidi studi lanjut yang besarnya S1 3,5 juta, S2 6,5 juta dan S3 10 Juta,” terangnya.

Lebih lanjut, Gatot menceritakan pengalaman ketika kuliah bahwa Direktur, Dosen dan Ketua Program dari memberikan pelayanan kepada mahasiswa S2 sebaik-baiknya. “Jarak antara dosen dengan mahasiswa tidak jauh dan jalinan komunikasi yang harmonis ini harus ditindaklanjuti. Dari kelas H siap mendukung Pascasarja kaitan dengan lahirnya adik kelas,” paparnya.

Sementara itu, dalam tanggapan dan penguatan program peningkatan kualifikasi pendidikan, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Univet Pascasarjana.

“Mulai dua tahun kemarin terus berupaya melakukan pembenahan prodi S1, S2, dan D3 berupa sarana dan prasana maupun sumber daya manusia. Pascasarjana sudah punya Doktor empat. Harapan kami sudah ketika reakreditasi bisa mendapatkan A,” harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top