Jalan Sehat HUT ke-73 PGRI Kecamatan Manyaran

Print Friendly and PDF

Korwil Disdikbud kecamatan Manyaran, Ngadi, S.Pd didampingi Sekcam Manyaran, Sri Widodo memberangkatkan peserta jalan sehat HUT ke-73 PGRI dan HGN 2018.

Wonogiri-majalahlarise.com-Ratusan guru dan tenaga kependidikan SD, SMP/MTs, SMA, SMK se-kecamatan Manyaran mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-73 Persatuan Guru Republik indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN)  tahun 2018. Sabtu (24/11/2018).

Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Korwil Disdikbud Kecamatan Manyaran,  Ngadi,  S.Pd didampingi Sekretaris Kecamatan Manyaran, Sri Widodo.

Dalam sambutan sebelum pemberangkatan, Camat Manyaran yang diwakili Sekcam Manyaran,  Sri Widodo menyampaikan ucapan selamat HUT ke-73 PGRI sebagai wahana yang memperjuangkan nasib guru.

"Dengan jalan sehat ini semoga di dalam tubuh yang sehat bersemayam jiwa yang sehat. Sehingga kita bisa melaksanakan pengabdian untuk nusa bangsa tercinta," harapnya.

Setelah diberangkatkan dari lapangan bola desa Karanglor peserta jalan sehat berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan panitia dan finish di lapangan desa Karanglor.

Sesampainya di finish peserta mengikuti undian doorprice yang sudah disediakan panitia. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top