Jalan Sehat HUT ke-73 PGRI Kecamatan Giritontro

Print Friendly and PDF


Camat Giritontro, Joko Waluyo memberangkatkan peserta jalan sehat HUT ke-73 dan HGN 2018 di lapangan Giritontro. 

Wonogiri-majalahlarise.com-Menyambut dan memeriahkan HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional 2018 Pengurus Ranting PGRI Kecamatan Giritontro Wonogiri mengadakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan itu diikuti seluruh siswa, guru dan karyawan sekolah se-kecamatan Giritontro, Forkompincam, tokoh masyarakat, PWRI serta masyarakat sekotar. Jum’at pagi (23/11/2018).

Ribuan peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Camat Giritontro, Joko Waluyo didampingi Kapolsek Giritontro, dan pengurus PGRI dengan mengibarkan bendera start. Peserta mengikuti rute yang telah ditentukan panitia start dan finish di lapangan Giritontro. 

“Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-73 PGRI dan hari guru nasional. Harapan kami seluruh siswa dapat meneladani dan melaksanakan nilai-nilai pendidikan karakter yang telah diajarkan oleh guru di sekolah,” harapnya.

Selain jalan santai, rangkaian kegiatan HUT PGRI di Kecamatan Giritontro akan diadakan sarasehan dengan menggelar wayang kulit tiga jaman, Kamis (29/11/2018) malam oleh dalang Ki Parman Hanif, S.Pd, M.Pd yang juga sebagai kepala SMP Negeri 2 Giritontro. Bertempat di Gedung Sedar Giritontro. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top