Guru Pendidikan Agama Islam Wonogiri Ikuti PPKB

Print Friendly and PDF

Guru Pendidikan Agama Islam se-kabupaten Wonogiri saat mengikuti Sosialisasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB).
Guru Pendidikan Agama Islam Wonogiri Ikuti PPKB

Wonogiri-majalahlarise.com-Ratusan guru Pendidikan Agama Islam Tk, SD, SMP, SMA, SMK se-Kabupaten Wonogiri mengikuti kegiatan Sosialisasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Kegiatan itu diadakan oleh seksi Pakis Kemenag Kabupaten Wonogiri. Senin (26/11/2018) bertempat di gedung PGRI Wonogiri.

Kegiatan sehari itu dibuka oleh Kepala Kemenag Wonogiri, Drs. H. Subadi, M.SI didampingi Kasi Pakis Sarwono, M.SI. Dalam sambutan pembukaan, Subadi mengajak para guru Agama Islam untuk bisa mengajar dengan hati dan jiwa yang ikhlas penuh tanggung jawab. Karena guru agama mempunyai tanggung jawab yang lebih yaitu urusan Dunia maupun Akhirat.

Selain itu, lanjut Subadi, guru harus selalu melaksanakan kompetensinya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan simulasi tentang PK online bertujuan untuk memudahkan pemetaan maupun  pendataan  guru secara online. “Kedepan semua sudah serba online,” jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top