Univet Sukoharjo Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Budi Luhur Jakarta

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor I Univet,  Dr.  Herry Agus Susanto dan Rektor Universitas Budi Luhur Jakarta, Prof.  Dr.  Didik Sulistyanto menandatangani nota kesepahaman (MoU). 

Univet Sukoharjo Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Budi Luhur Jakarta

Sukoharjo-majalahlarise.com-Dalam upaya meningkatkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo menjalin kerjasama dengan Universitas Budi Luhur Jakarta.  Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama ini ditandatangani antara Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo,  Prof.  Dr.  Ali Mursyid WM,  M.P diwakili Wakil Rektor I, Dr.  Herry Agus Susanto dengan Rektor Universitas Budi Luhur Jakarta,  Prof.  Dr. Didik Sulistyanto. Sabtu (29/9/2018) bertempat di Hotel Tosan Solo Baru Sukoharjo.

Kepala Humas dan Kerjasama Univet Bantara Sukoharjo,  Ir.  Catur Rini Sulistyaningsih. M.M mengatakan nota kesepahaman ini untuk meningkatkan dan menerapkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi atas dasar kesejajaran derajat sebagai mitra kerjasama dengan prinsip saling menguntungkan.

"Tujuan nota kesepahaman ini untuk meningkatkan serta membina hubungan kelembagaan antara para pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan,  penelitian,  pengabdian kepada masyarakat, pengembangan dan pemberdayaan sumber daya," jelasnya kepada media. Selasa (9/10/2018).

Lebih lanjut,  dikatakannya, nota kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu empat tahun terhitung sejak ditandatangani nota kesepahaman antara kedua pihak dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan.

"Para pihak sepakat untuk saling bertukar informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan nota kesepahaman. Semoga kerjasama ini dapat membawa Univet menjadi perguruan tinggi semakin berkualitas dan dicintai masyarakat," ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top