Pentas Seni "Glorious Moment" SMAN 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Penampilan dance siswa memeriahkan pentas seni HUT ke-25 tahun SMAN 1 Manyaran. 

Pentas Seni "Glorious Moment" SMAN 1 Manyaran

Wonogiri-majalahlarise.com-Menyemarakan ulang tahun ke-25 tahun SMA Negeri 1 Manyaran menggelar pentas seni.  Kegiatan ini menampilkan berbagai potensi siswa dibidang seni musik,  seni vokal,  seni tari, seni drama dan stand up commedy.  Tidak hanya siswa yang tampil tetapi bapak ibu guru ikut serta bernyanyi bersama siswa. Kamis (4/10/2018). Bertempat di halaman lapangan sekolah setempat.

Ketua OSIS SMAN 1 Manyaran, Sahrul Hidayat mengatakan pentas seni ini merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-25 tahun SMAN 1 Manyaran yang menampilkan bakat dan potensi siswa. Sehingga dapat menumbuhkan prestasi siswa serta kedepan mampu mengharumkan nama sekolah.

"Ada 10 penampilan pentas seni. Tiap kelas wajib menampilkan yang nantinya dipilih untuk tampil pada acara puncak resepsi HUT sekolah hari Jum'at (5/10/2018)," ujarnya.

Lebih lanjut, Sahrul berharap di ulang tahunnya ke-25 tahun SMAN 1 Manyaran mengangkat tema Glorius Moment artinya kobarkan semangat menuju kejayaan diharapkan mampu menunjukkan jati diri bahwa siswa-siswinya punya bakat dan potensi yang tidak kalah dengan sekolah lainnya. 

Sementara itu,  Kepala SMAN 1 Manyaran,  Drs.  Suprapto,  M.Pd menyampaikan digelarnya pentas seni untuk menggali potensi dan kreativitas anak dalam bidang seni. Selain itu,  anak-anak dapat mengembangkan potensi dibidang seni sehingga bisa berkiprah dan berprestasi di tingkat kabupaten,  provinsi maupun nasional. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top