Pengajian Rutin Ahad Wage Masjid Bani Midjono Giritontro

Print Friendly and PDF

Ustadz H. Maryanto, S.Sos, MM dari LAZISMU kabupaten Wonogiri menyampaikan materi zakat mall dalam pengajian Ahad Wage di Masjid Bani Midjono, Giritontro.


Pengajian Rutin Ahad Wage Masjid Bani Midjono Giritontro

Wonogiri-majalahlarise.com-Pengurus Muhammadiyah kecamatan Giritontro mengadakan pengajian rutin setiap Ahad Wage yang dihadiri seluruh elemen masyarakat muslim di Giritontro. Hadir sebagai pemateri dari LAZISMU Kabupaten Wonogiri, Ustadz H. Maryanto, S.Sos, MM mengangkat tema zakat mall. Minggu (16/9/2018) pagi, bertempat di Masjid Midjono Giritontro.

Dalam tausyiah, Ustadz Maryanto mengajak umat Islam untuk menggalakkan salah satu rukun Islam yaitu zakat khususnya zakat mall.

"Zakat bisa membangun umat dengan dakwah melalui berbagai sarana prasarana maupun kegiatan keagamaan yang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, LAZISMU merupakan salah satu lembaga yang sudah menangani zakat mall sesuai undang-undang yang berlaku dari pemerintah. "Semoga dengan zakat tersebut umat Islam bisa tertangani disegala bidang," harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta pengajian, Syarif Aminudin mengatakan pengajian Ahad Wage rutin diadakan mulai pukul 07.00--09.00 WIB mengadirkan pemateri dari luar daerah.

"Lewat pengajian ini diharapkan mampu menambah ilmu pengetahuan agama Islam dan menambah keimanan maupun ketakwaan umat," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top