Tim Voli Rt 03 Dusun Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro Raih Juara I

Print Friendly and PDF

Tim voli putra Rt. 03 Dusun Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro saat bertanding dibabak final. 
Tim voli putri Rt. 03 Dusun Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro saat foto bersama usai bertanding dibabak final.

Tim Voli Rt. 03 Dusun Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro Raih Juara I

Wonogiri-majalahlarise.com-Kemeriahan peringatan HUT ke-73 tahun Republik Indonesia semakin dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Betapa tidak, seluruh warga mengadakan berbagai kegiatan lomba. Seperti di Dusun Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro menggelar turnamen bola voli antar Rt. Rabu (15/8/2018).

Dalam turnamen tersebut tim voli putra dan putri  Rt 03/Rw 03 dusun Sukoroyom Kulon Pucanganom Giritontro, menyabet juara satu. Tim voli putri yang dipimpin oleh ibu Hartantik ini mengalahkan tim voli Rt 02 dibabak final.

Sedangkan tim putra yang dipimpin Kaderi juga berhasil menggilas tim tangguh Rt 02 yang dipimpin Tofik Ghozali.

"Permainan sangat seru dan disaksikan ratusan penonton. Kegiatan rutin ini dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI," tutur Kapten bola voli Rt 03 Kaderi kepada media.

Pihaknya berharap kedepan kegiatan ini bisa terus digelar untuk mencari bakat-bakat voli yang handal. "Selamat untuk Rt 03 semoga tahun depan tetap bisa mempertahankan prestasinya," katanya.

Sementara itu, salah satu penonton, Syarif Aminudin mengaku senang dan terhibur adanya turnamen voli.

"Sangat meriah pertandingannya bisa jadi hiburan tersendiri dan selamat buat Rt 03 meraih juara satu," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top