Tim Voli Putri Pucanganom Giritontro Raih Juara 2

Print Friendly and PDF

Tim bola voli kelurahan Pucanganom, Giritontro saat foto bersama usai pertandingan.

Tim Voli Putri Pucanganom Giritontro Raih Juara 2

Wonogiri-majalahlarise.com-Tim voli putri kalurahan Pucanganom, Giritontro berhasil merebut juara 2 dalam lomba voli putri antar kalurahan se-kecamatan Giritontro dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Senin (5/8/2018) bertempat di lapangan voli SMPN 2 Giritontro.
     Dalam pertandingan final, tim voli kelurahan Pucanganom kalah melawan tim kelurahan Giritontro. Sehingga menempatkan tim bola voli kelurahan Pucanganom diposisi kedua sedangkan tim dari kelurahan Giritontro diposisi pertama.
     Menurut  salah satu pengurus tim voli putri, kelurahan Pucanganom, Indrati mengatakan kemenangan yang diraih tersebut untuk seluruh warga Pucanganom.
     "Harapan saya agar menjadikan bola voli lebih memasyarakat dan bisa mencetak generasi atlit lebih berprestasi kedepan," harapnya.
     Selain voli antar kelurahan juga diadakan voli antar instansi dan bermacam-macam lomba lainnya se-kecamatan Giritontro.
     Salah satu penonton pertandingan voli dari kelurahan Pucanganom, Syarif Aminudin mengucapkan selamat untuk para pemenang.
     "Semoga tahun depan dalam lomba yang sama kelurahan Pucanganom dapat juara satu. Terpenting latihan terus tidak hanya sewaktu mau menghadapi lomba saja," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top