Kelompok Tani Margo Dadi Doakan Ketentraman Bangsa

Print Friendly and PDF

Kelompok Tani Margo Dadi saat mengadakan lomba merias wajah sebelum pelaksanaan kegiatan tirakata peringatan HUT ke-73 Tahun Kemerdekaan RI.


Kelompok Tani Margo Dadi Doakan Ketentraman Bangsa

Wonogiri-majalahlarise.com-Kelompok Tani Margo Dadi 1 Dukuh Sukoroyom Kulon Pucanganom kecamatan Giritontro Wonogiri mengadakan kumpulan rutin bulanan sekaligus tirakatan malem 17 Agustus, bertempat di rumah bapak Jamari. Kamis (16/8/2018) malam.

Sebelum tirakatan semalam suntuk, kumpulan kelompok tani ini mengadakan agenda rutin yaitu arisan dan penyuluhan tentang pendistribusian pupuk menjelang masa tanam. Kegiatan ini dipimpin oleh bapak Jamari selaku sesepuh kelompok tani Margo Dadi.

Setelah selesai arisan dan penyuluhan kelompok tani, diadakan tirakatan bersama seluruh warga masyarakat sekitar. Selain itu, juga diadakan lomba merias wajah ibu-ibu dan lomba catur oleh bapak-bapak.

Kegiatan tirakatan tersebut  dihadiri oleh bapak RW setempat Suripto Handoko. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai ajang paseduluran dan silaturahmi antar warga. "Semoga kedepan bisa dibuat lebih meriah lagi," ujarnya dalam siaran pers.

Dalam kegiatan tirakatan seluruh warga yang hadir tak lupa mendoakan bangsa dan negara Republik Indonesia semoga tetap aman, tentram dan lebih baik lagi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top