Dosen PGSD Univet Terima Penghargaan Krenova 2018

Print Friendly and PDF

Dosen PGSD Univet, Para Mita Purbosari, S.Pd, M.Pd saat menerima tropi dan hadiah lomba KRENOVA 2018 Kabupaten Sukoharjo.

Dosen PGSD Univet Terima Penghargaan Krenova 2018

Sukoharjo-majalahlarise.com-Memontum peringatan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi kenangan yang tidak pernah terlupakan bagi wanita yang memiliki nama lengkap Para Mita Purbosari, S.Pd, M.Pd. Pasalnya Dosen PGSD Univet ini menerima penghargaan tropi dan hadiah juara III lomba Kreativitas dan Inovasi Pelajar (KRENOVA) Kabupaten Sukoharjo tahun 2018.

Wanita yang akrab disapa bu Mita ini dalam siaran pers, Sabtu (18/8/2018), mengatakan lomba KRENOVA diselenggarakan di Bapelbangda dua bulan lalu. KRENOVA yang diikutinya jenis teknologi berjudul Media Pembelajaran Siswa SD Tentang Perubahan Wujud Zat Dengan Aplikasi Macro Media Flash.

"Alhamdulillah, mewakili Univet Bantara Sukoharjo menerima tropi dan hadiah lomba KRENOVA, mohon maaf hanya mendapatkan juara tiga. Terima kasih atas dukungan dan doa seluruh civitas Univet Bantara Sukoharjo. Saya menerima tropi tadi malam pada malam resepsi di Pendopo Kabupaten Sukoharjo," ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top