BADKO TPQ Giritontro Gelar Lomba Kaligrafi

Print Friendly and PDF

Santri TPQ se-kecamatan Giritontro mengikuti lomba menggambar, mewarnai, kaligrafi.


BADKO TPQ Giritontro Gelar Lomba Kaligrafi

Wonogiri-majalahlarise.com-Badan Koordinasi (BADKO) TPQ kecamatan Giritontro menggelar lomba kaligrafi, mewarnai dan menggambar yang diikuti santri TPQ se-kecamatan Giritontro. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan RI. Kamis (16/8/2018) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Giritontro.

Menurut panitia penyelenggara Slamet Arifin, S.Pdi mengatakan tujuan diadakan lomba ini untuk mewadahi bakat bakat anak Islami. "Digelarnya berbagai acara bernuansa Islami ini akan lebih bersemangat anak-anak belajar ke TPA," ujar Slamet Arifin kepada media.

Lebih lanjut, pihaknya berharap tahun depan penyelenggaraan semacam ini akan lebih ditingkatkan lagi. Karena melihat antusias masyarakat yang luar biasa. "Selamat untuk para pemenang," ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala KUA dan seluruh penyuluh Agama Islam Kecamatan Giritontro.

Adapun  juara satu lomba mewarnai disabet oleh Cefa Ramadhan Nur Hidayah dari utusan TPQ Grogol Pucanganom. Kategori menggambar juara satu oleh Devan Arya dari utusan TPQ Ngujung Giritontro. Kategori kaligrafi juara satu diraih oleh Keysa Elifatika utusan dari TPQ Kuwang.

Menurut linawati salah satu wali dan guru TPQ Azzahra Sukoroyom Kulon menyatakan sangat setuju kegiatan rutin ini lebih ditingkatkan lagi. Demi mempersiapkan kemajuan anak bangsa yang sholeh dan sholehah. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top