Alumni 1999 Beri Runing Teks ke SMAN 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Kepala SMAN 1 Manyaran, Drs. Suprapto, M.Pd (kiri), Alumni angkatan 1999, Setiawan (tengah), dan Ketua Komite Sekolah, Sugiyo, S.Pd (kanan) foto bersama saat penyerahan kenang-kenangan runing teks.

Alumni 1999 Serahkan Runing Teks ke SMAN 1 Manyaran

Wonogiri-majalahlarise.com-Alumni angkatan tahun 1999 memberikan kenang-kenangan sarana prasarana sekolah berupa runing teks kepada SMAN 1 Manyaran. Penyerahan ini dilakukan perwakilan alumni, Setiawan diterima Kepala SMAN 1 Manyaran, Drs. Suprapto, M.Pd didampingi Ketua Komite Sekolah, Sugiyo, S.Pd usai acara Sosialisasi Program Sekolah tahun pelajaran 2018/ 2019. Kamis (16/8/2018). Bertempat di Aula sekolah setempat.

Perwakilan alumni, Setiawan mengatakan pemberian kenang-kenangan berupa runing teks ini merupakan wujud terimakasih alumni kepada sekolah yang telah memberikan ilmu, pendidikan sehingga alumni mampu bekerja dan sukses serta berguna bagi masyarakat.

"Pemberian kenang-kenangan ini atas aspirasi dan koordinasi teman-teman alumni angkatan 1999 lewat grup WA. Selain itu, sebagai rasa kecintaan kami kepada almamater yang telah mendidik kami disiplin dan bertanggung jawab serta menghantarkan kami dapat bekerja," ujar alumni yang saat ini bekerja di perusahaan Air Mancur usai penyerahan kenang-kenangan.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manyaran, Drs. Suprapto, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada alumni angkatan 1999 yang telah memberikan kenang-kenangan berupa runing teks. Pihaknya berharap agar alumni dibentuk organisasi alumni dari berbagai angkatan sehingga dapat memberikan kontribusi kepada sekolah.

"Kontribusi yang diberikan baik material maupun non material untuk bisa mengembangkan SMAN 1 Manyaran lebih baik bisa kembali jaya seperti dulu lagi. Mereka juga ikut serta mempromosikan sekolah maka itu perlu organisasi alumni," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top