AABI Solo Raya Mengukir Sejarah

Print Friendly and PDF

Kopdar Agusser AABI di HTC depan The Park Solo Baru

AABI Solo Raya Mengukir Sejarah

Sukoharjo-majalahlarise.com-Selama dua hari, 18-19 Agustus 2018 AABI Solo Raya mengukir sejarah baru dengan menggelar Ultah Bareng Agus, yang berlangsung di Joglo Gus Tri (Desa Gedangan,Grogol) maupun di Hartono Trade Center (HTC) depan THE PARK Solo Baru, Sukoharjo.

Sekitar 65 Agusser dari Solo Raya, Jogja, Magelang, Semarang, Demak, Purwokerto, Bandung, Sukabumi, Jakarta, Grobogan, Ponorogo, Malang, dan Madiun turut hadir memeriahkan event penting ini.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu ngobrol, ngopi, makan, nyanyi, joget dan ultah bareng, sarasehan bidang Ekoha, dan penguatan organisasi AABI.

Menurut Agus Ganteng, selaku pemrakarsa,  kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, dan meneguhkan tekad dalam membesarkan AABI. Selain itu juga menimba ilmu dari pengalaman sesama Agus di bidang usaha dan organisasi.

"Yang jelas, Agusser AABI yang hadir bisa berbagi pengalaman, melepas kangen,  merasa happy, senang, ketawa-ketiwi, dan ada yang mengesan di hati sehingga bikin awet muda," tutur Agus Ganteng, Ketua II DAP AABI asal Pracimantoro, Wonogiri. (Sofyan)


1 komentar:


Top