SMPN 2 Giritontro Gelar Workshop Pemenuhan Standarisasi Administrasi Sekolah

Print Friendly and PDF

Dra. Lulis Ambarwati, M.Pd saat membimbing peserta warkshop pemenuhan standarisasi administrasi sekolah


SMPN 2 Giritontro Gelar  Workshop Pemenuhan Standarisasi Administrasi Sekolah

Wonogiri-majalahlarise.com-SMP Negeri 2 Giritontro mengadakan workshop pemenuhan standarisasi administrasi sekolah menghadirkan pemateri Pengawas SMP, Dra Lulis Ambarwati, M.Pd. Kegiatan ini diikuti seluruh guru. Bertempat di Aula sekolah setempat. Kamis (12/7/2018).
     Kepala  SMPN 2 Giritontro,  Parman, S.Pd, M.Pd menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja serta profesionalitas guru . Sehingga kedepan diharapkan guru lebih siap dalam melaksanakan tugas tugasnya.
     “Setelah workshop kegiatan  selanjutnya akan diberlakukan in servis dan on servis.  Setiap guru mengerjakan tugas tugasnya kemudian pertemuan selanjutnya untuk dipresentasikan masing masing mata pelajaran yang diampu,” katanya kepada media.
     Pemateri, Dra. Lulis Ambarwati, M.Pd mengingatkan guru tetap melaksanakan tugas-tugasnya sesuai empat kompetensi yakni kompetensi  pedagogik, komptensi kepribadian, kompetensi profesional dan kompetensi sosial.
     Sementara itu, salah satu peserta workshop, Syarif Aminudin menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi guru dapat lebih optimal lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya. “Manfaatnya tidak hanya guru yang mendapatkan tapi juga berdampak pada siswa dalam pembelajaran maupun masyarakat secara luas,” ujarnya.  (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top