Halal Bi Halal SMPN 2 Giritontro

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd saat menyampaikan tausyiah halal bi halal.
Ikrar halal bi halal dari Daryadi, S.Pd diterima Bambang Dwi Sunyoto, S.Pd dan Restu Bodrowati, S.Pd.
Undang Alumni Guru dan Alumni Karyawan

Wonogiri-majalahlarise.com-Keberadaan SMPN 2 Giritontro tidak terlepas dari kebersamaan dan jalinan persaudaraan diantara keluarga besar sekolah yakni keluarga guru dan keluarga karyawan. Keluarga inilah yang selalu mendukung sehingga mampu membawa kebaikan bagi sekolah. Oleh karena itulah jangan sampai jalinan persaudaraan dan silaturahmi ini terputus.
     Untuk itulah SMPN 2 menyelenggarakan acara halal bi halal keluarga besar SMPN 2 Giritontro yang dihadiri oleh keluarga guru, karyawan, komite sekolah, alumni guru dan alumni karyawan yang pernah mengabdi di SMPN 2 Giritontro. Minggu (8/7/2018). Bertempat di Auditorium sekolah setempat.
     Kegiatan yang mengangkat tema "Tambah Guyup Soyo Kurup" ini dilakukan ikrar halal bi halal dari Daryadi, S.Pd sekalian diterima Bambang Dwi Sunyoto, S.Pd dan Restu Bodrowati, S.Pd.
     Dalam sambutan sekaligus tausyiah, Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd berharap melalui halal bi halal ini rasa kekeluargaan diantara guru, karyawan serta lingkungan masyarakat semakin erat sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas yang diemban.
     "Dibulan syawal kita ikhlaskan untuk saling memaafkan. Setelah digembleng puasa sebulan maka kedepan kita tingkatkan amal ibadah-ibadah wajib maupun sunah," tuturnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top