SMPN 2 Giritontro Wonogiri Gelar Clasmeeting Ramadhan

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd saat memberikan penghargaan kepada siswa pemenang lomba class meeting Ramadhan.
Salah satu peserta lomba dai cilik menampilkan kemampuannya dihadapan siswa dan dewan juri lomba class meeting Ramadhan.
SMPN 2 Giritontro Wonogiri Gelar Clasmeeting Ramadhan

Wonogiri-majalahlarise.com-Selain kegiatan pesantren ramadhan, SMP Negeri 2 Giritontro mengadakan berbagai perlombaan bernuansa Islami yang diikuti seluruh siswa. Lomba yang dilaksanakan yakni kaligrafi, qiroah tartil Qur'an, hafalan Juzamma, lomba Adzan dan lomba Da'I serta lomba kebersihan kelas yang diselenggarakan tanggal 30 Mei 2018 sampai 8 Juni 2018.
     Menurut ketua panitia Syarif Aminudin.S.Ag, kegiatan disambut antusias oleh seluruh warga sekolah. Lomba tersebut diharapkan siswa untuk lebih  mendekatkan diri pada Allah. “Kami mengadakan kegiatan ini untuk menggali potensi potensi yang terpendam dalam diri siswa. Sehingga kedepan bisa diarahkan dan dibimbing sesuai bakat minat dan bisa meraih prestasi yang lebih baik,” terangnya.
     Dalam sambutan penutupan kegiatan, Kepala SMP Negeri 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd menyampaikan  adanya lomba ini siswa memiliki prestasi dan akhlak harus berjalan seimbang untuk meraih kesuksesan dunia maupun akherat. Maka untuk meraih tersebut perlu sekali peran serta orang tua dan masyarakat untuk mengawal generasi bangsa tersebut untuk menjadi lebih baik.
     Lebih lanjut, pria yang baru saja menjabat kepala sekolah di SMP Negeri 2 Giritontro ini memberikan ucapan selamat kepada siswa yang meraih juara lomba kegiatan ramadhan maupun juara prestasi dibidang akademik.
     Sedangkan penghargaan yang diberikan berupa piagam dan hadiah bagi para juara.  Penyerahannya dilaksanakan di halaman  sekolah dan disaksikan oleh seluruh warga sekolah dan seluruh wali siswa. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top