Selamat Datang Crew Baru RJP FM

Print Friendly and PDF

Crew Radio Jati Pasar Wuryantoro foto bersama sebelum santap makanan buka puasa.
Selamat Datang Crew Baru RJP FM

Wonogiri-majalahlarise.com-Momentum bulan ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan menjalin keakraban dan tali silaturahmi. Salah satunya mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Seperti yang dilakukan oleh crew Radio Jati Pasar (RJP) Wuryantoro. Jum'at (1/6/2018). Bertempat di rumah makan Kroso Nikmat Wuryantoro.
     Sebelum acara buka puasa dimulai diadakan perkenalan anggota crew radio yang baru kepada anggota yang lama. Anggota baru crew radio RJP sebagian besar berasal dari siswa jurnalistik SMAN 1 Manyaran.
     "Selamat datang rekan-rekan crew RJP yang telah meluangkan waktunya hadir pada acara ini. Selain acara buka puasa bersama kita membicarakan berbagai keluhan masukan dalam siaran yang telah dilakukan harapannya dari keluhan masukan itu untuk kemajuan radio mendatang," tutur Direktur RJP Dwi Kusmiadi.
    Kesempatan itu juga diperkenalankan aktor belakang layar yang aktif mendukung stasiun radio sampai saat ini bisa berjalan. "Kami perkenalkan Mas Hendro yang selama ini ikut andil mendirikan radio. Selama ini selalu regenerasi penyiar disebabkan mereka lulus SMA sudah tidak aktif di radio dan saya perkenalan crew yang baru," katanya.
     Dalam menyampaikan masukan, lagu diharapkan update per tiga bulan sehingga satu tahun ada empat folder pop dan dangdut. Sedangkan untuk crew baru ketika siaran bertugas mencari dan memperhatikan pendengar melalui reques lagu yang banyak.
   "Buat seakan pendengar ada di depan kalian. Kedepan diharapkan sms masuk banyak. Jika pendengar banyak maka sponsor akan masuk sendiri," ujarnya.
    Sementara itu, Mas Hendro selaku teknisi dan tim kreatif memberi masukan agar para penyiar dapat terlibat dalam pembuatan iklan radio.
   "Selain siaran, penyiar bisa akting dalam pembuatan iklan selama ini belum ada perkembangan masih mendatar agar suara iklan ada yang lainnya. Diharapkan yang baru-baru lebih banyak kreatif banyak ide-idenya," harapnya. (Sofyan)
.
 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top