Perbanas Alumni Night (PAN) 2018

Print Friendly and PDF

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE, M.Fin menerima sumbangan sebesar 58,2 juta rupiah dari Ketua IKAPNAS, Dr. Abdul Gofar Ismail, SE, MM
Suasana acara Perbanas Alumni Night
Peduli Kampus Tercinta, IKAPNAS Sumbangkan Dana 58,2 Juta

SURABAYA-majalahlarise.com-Sebelum acara Wisuda, STIE Perbanas Surabaya rutin menggelar acara Pesta Perpisahan dan sekaligus ajang calon lulusan bertemu dengan Pengurus Ikatan Alumni Perbanas (IKAPNAS) yang diberi nama Perbanas Alumni Night (PAN). Sebanyak 291 calon lulusan ini berkumpul untuk mengikuti rangkaian acara layaknya Prom Night di Dyandra Convention Center Surabaya. Senin (25/6/2018).
     Di malam ini juga, segenap alumni yang tergabung dalam IKAPNAS memiliki kepedulian terhadap kampusnya tercinta. Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk Sumbangan Alumni sebesar 58,2 Juta rupiah yang diberikan oleh Ketua IKAPNAS, Dr. Abdul Gofar Ismail, SE., MM., kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE., M.Fin., didampingi Dr. Sasongko Budisusetyo, M.Si., CA., CPA., CPMA., LIFA (Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama).
     Pada kesempatan ini, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, S.E., M.Fin., berharap para calon lulusan yang belum bekerja, semoga segera mendapatkan pekerjaan atau berwiraswasta sesuai bidang minat masing-masing. Selain itu, berpesan agar ke depan tidak melupakan almamater tercinta dan tetap menjaga hubungan baik dengan segenap civitas akademika.
     Berbicara tentang tema acara, Perbanas Alumni Night kali ini mengusung tema Glamour Black and Gold Party. Sesuai konsep yang diberikan, segenap peserta maupun tamu undangan yang hadir pun mengenakan baju berwana hitam dan emas. Nuansa ke-glamour-an makin tampak saat pembukaan dua penari membawakan Tari Banjar Kemuning. Kemeriahan pun semakin manjadi saat rangkaian games, flashmob, dan joget bareng diikuti oleh segenap calon lulusan.
     Dengan iringan lagu syantik (Siti Badriah), segenap peserta yang hadir larut bergoyang layaknya muda mudi yang asik bermain Tik Tok. Sebelum acara ini berakhir, mereka pun bernyanyi bersama dengan lagu Sheila on 7 “Kisah Klasik untuk Masa Depan”.
     Momen yang paling ditunggu adalah pengumuman pemenang dari beberapa kategori lomba, yakni Best Dresscode dan Wefie Moment Competition di Instagram. Suasana pun makin pecah saat penampilan modern dance dan music DJ dihentakkan diikuti oleh segenap yang hadir dalam Perbanas Alumni Night ini. (Eko/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top