Menggapai Ridho Allah SWT Bersama FISIP Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Anak yatim dan miskin dari Pondok Pesantren Darurrohmah Al Jawahiri, Tasikmadu Karanganyar bersama Rektor Univet serta Dosen FISIP Univet menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Menggapai Ridho Allah SWT Bersama FISIP Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Mensyukuri nikmat Allah SWT melalui berbagai cara salah satunya melalui berbagi bersama anak yatim dan miskin pada bulan Ramadhan. Hal inilah yang dilakukan program ilmu komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo mengadakan sholat magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama anak yatim dan miskin dari Pondok Pesantren Darurrohmah Al Jawahiri, Tasikmadu Karanganyar. Kamis (7/6/2018). Bertempat di Gedung D FISIP Lantai 2.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena dengan selalu bersyukur diberi kenikmatan yang lebih. Begitu pula dengan tema yang diangkat yaitu bersama menggapai ridho Allah SWT ini diharapkan target telah ditetapkan terkait kemajuan prodi Ilmu Komunikasi FISIP dapat tercapai dan mendapat ridho Allah SWT.
     "Acara ini merupakan acara sangat spesial karena menghadirkan anak yatim dan anak miskin dari Pondok Pesantren Darurrohman Al Jawahiri. Melalui kegiatan ini cita-cita dari FISIP Univet dapat digapai yakni sukses tidak hanya di Dunia tapi juga di Akhirat. Mudah-mudahan ini sebagai tonggak meraih kesuksesan tidak lupa cita-cita akhirat," ungkapnya.
     Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Komunikasi (FISIP) Univet Bantara Sukoharjo, Drs. Joko Suryono, M.Si mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah ini gapai ridho Allah SWT menjalin tali silaturahmi yang bisa mendatangkan rezeki dan bermanfaat.
     "Kegiatan ini merupakan hajat program studi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo. Kami mohon doa dan restu dari Ustad maupun santri agar FISIP selalu  mendapatkan ridho, hidayah, rahmat dari Allah SWT. Sehingga mampu menghantarkan mahasiswa meraih kesuksesan masa depan serta FISIP semakin maju memperoleh akreditasi A," harapnya.
     Di tempat yang sama ustad Fauzan dari Pondok Pesantren Darurrohmah Al Jawahiri menyampaikan berbuka puasa merupakan salah satu kegiatan ibadah merupakan rangkaian dari kegiatan puasa. Dengan puasa ini kita perisai perbuatan-perbuatan yang tidak baik dan maksiat.
     "Kegiatan di sore ini kita bisa bersilaturahmi dengan program studi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo merupakan kegiatan kebaikan berbagi sesama. Mudah-mudahan ibadah puasa kita diterima Allah SWT," katanya. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top