LKP Matematika Indonesia dan Denpom IV/4 Surakarta Bagikan Bingkisan Sembako

Print Friendly and PDF

Komandan Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta, Letkol PCM Gunawan Setiadi didampingi Bupati Wonogiri, Joko Sutopo dan Pimpinan LKP Matematika Indonesia, Setiawan, SM menyerahkan bingkisan sembako kepada perwakilan masyarat sekitar kelurahan Wonoboyo, Wonogiri.
LKP Matematika Indonesia dan Denpom IV/4 Surakarta Bagikan Bingkisan Sembako

Wonogiri-majalahlarise.com-Dalam rangka menyambut HUT ke-72 tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2018, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Matematika Indonesia bekerjasama dengan Denpom IV/4 Surakarta memberikan bantuan 300 sembako gratis serta bingkisan dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar kelurahan Wonoboyo, Wonogiri. Minggu (10/6/2018).
     Kegiatan ini dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Komandan Detasemen Polisi Mliter IV/4 Surakarta Letkol PCM Gunawan Setiadi, Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Kapolres Wonogiri, anggota Denpom IV/4. Forkompincam Wonogiri Kota, Mas dan Mbak Duta Wisata Wonogiri, Mercedes Benz Owners  Corp Surakarta, Tokoh Masyarakat, siswa-siswi SDN 1 Wonogiri dan SDN 1 Wonoboyo, Palang Merah Wonogiri.
     Pimpinan LKP Matematika Indonesia, Setiawan, SM mengatakan bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kemuliaan dari Allah SWT memandang perlu melaksanakan kegiatan membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan menyelenggarakan bakti sosial pembagian sembako gratis dan sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhan terutama kebutuhan pokok.
     "Komoditi yang diberikan diantaranya minyak, gula, mie instant dan lain-lain. Sembako gratis ini diperuntukkan bagi keluarga miskin yang memiliki kupon. Hadirnya keluarga besar Denpom IV/4 Surakarta saya merasa kedatangan keluarga sendiri karena saya dari kecil dibesarkan oleh keluarga Corps Polisi Militer," tuturnya.
     Dalam sambutan Komandan Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta, Letkol PCM Gunawan Setiadi mengajak siswa untuk yel-yel bersama-sama penuh semangat menggelora jiwa cinta NKRI pada siswa sebagai generasi muda.
     “Walau bulan puasa tetap semangat dan bisa silaturahmi. Saya sampaikan NKRI harga mati sebab Negara kita memiliki keanekaragaman budaya salah satunya seni budaya reog yang dimainkan oleh siswa SMK Pancasila 1 Wonogiri,” ungkapnya.
     Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Wonogiri, Joko Sutopo berkenan hadir dalam acara ini. Selain itu mengucapkan selamat dan sukses HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Darat. “Dirgahayu Polisi Militer tetap jaya dan dicintai masyarakat,” tegasnya.
     Sementara itu, Bupati Wonogiri, Joko Sutopo mengatakan kegiatan bakti sosial ini sangat menginspiratif dan ada niatan komitmen menunjukan kepedulian pada sesama yang ditunjukan oleh mas Setiawan bersama Detasemen Polisi Mliter IV/4 Surakarta.
     “Sebagai pribadi dan pemerintah kabupaten Wonogiri menyampaikan salam hormat, terimakasih kepada keluarga Denpom IV/4 Surakarta berkenan di Wonogiri. Saya doakan Polisi Militer jaya sukses melakukan pengabdian menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top