IKASPENDA SMPN 2 GIRITONTRO Gelar Reuni Akbar

Print Friendly and PDF

Suasana reuni akbar Ikatan Alumni SMPN 2 Giritontro (IKASPEDA) angkatan 2005-2016
IKASPENDA SMPN 2 GIRITONTRO Gelar Reuni Akbar

Wonogiri-majalahlarise.com-Ikatan Alumni SMPN 2 Giritontro (IKASPENDA) mengadakan reuni akbar angkatan 2004-2016 di halaman sekolah setempat. Kegiatan bertema TEPANG ING ROSO MANTEP ING JIWO  ini  dihadiri ratusan peserta sekaligus mengadakan momen buka bersama. Kamis (14/6/2018).
     Ketua Panitia Indarka mengatakan reuni akbar untuk menjalin silaturahmi antar alumni dan antar sekolah sehingga persaudaraan tetap terjaga dan tidak hanya seremonial belaka. Diharapkan kedepan semua alumni dari berbagai angkatan  ini bisa memikirkan kemajuan sekolah berwujud dukungan moral doa atau materiil.
     "Memikirkan kemajuan sekolah sama dengan memikirkan kemajuan anak bangsa," ungkap laki laki yang juga  bersatus mahasiswa tersebut.
     Nampak hadir ditengah kegiatan Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd, beserta bapak ibu guru. Dalam sambutan, Parman sangat mendukung kegiatan positif tersebut sehingga kedepan bisa lebih baik lagi. Disisipkan pula  pesan dan doa semoga semua alumni bisa sukses dunia dan akhirat.
     "Sukses seperti pengusaha sukses Chairul tanjung. Sukses tapi tetep komitmen membantu kemajuan  pendidikan," paparnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top