AGRA ROOFTOP GELAR NONTON BOLA WORLD CUP 2018

Print Friendly and PDF

AGRA ROOFTOP GELAR NONTON BOLA WORLD CUP 2018

Solo-majalahlarise.com-Rayakan kemeriahan nonton bareng World Cup 2018. Ajang turnamen empat tahunan yang diikuti oleh tim asosiasi FIFA kali ini diselenggarakan di Rusia pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 yang pasti mengundang antusias para pecinta bola.
     PT.Pesta Bola Indonesia merupakan pemegang lisensi public exhibition Piala Dunia 2018 dibawah sublisensi dari PT. Football Momentum Asia (FMA), dengan menggadeng beberapa patner dimana seluruh penayangan Piala Dunia FIFA Russia 2018 hanya bisa dilakukan oleh individu/perusahaan yang telah memiliki sertifikat yang diterbitkan oleh Pesta Bola Indonesia salah satu diantaranya Prost Beer.
     "Kali ini Alila Solo bekerjasama dengan Prost Beer dalam menggelar tontonan akbar yang di nantikan oleh seluruh pecinta bola di Dunia. Agra Rooftop&Bar menjadi tempat gelaran tersebut dilangsungkan, ada 26 putaran yang di gelar meriah dari mulai babak penyisihan group hingga babak final, tayangan yang ditunggu – tunggu  tersebut menyuguhkan beberapa hiburan selama acara berlangsung untuk mengisi kemeriahan acara diantaranya sajian live acoustic, games, hingga dj performace yang hadirkan untuk melengkapi keseruan acara," tutur Tesa Pujiastuti, Asst PR & Event Marketing Manager Alila Solo kepada media. Selasa (12/6/2018).
     Lebih lanjut, ia menyampaikan Agra pun mengeluarkan promo special selama acara nonton bareng berlangsung, promo yang di tawarkan adalah PROST BEER PROMO. Buy 1 with price of IDR 48.400 nett lebih hemat sekitar Rp 20.000 dari harga regular. Prost Bucket 5 Bottle hanya Rp 215.380 lebih hemat sekitar Rp 100,000 lebih setiap bucketnya. They Score We Score adalah konsep promo seru dimana discount di tentukan dari jumlah goal selama pertandingan berlangsung, discount up to 50 % untuk menu pilihan. 
     Kemudian, Tesa mengatakan Live Cooking Food yakni makanan fresh yang disajikan dengan cepat di stall yang telah disediakan akan menambah keseruan penonton tidak harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan makanan pendamping selama menonton pertandingan. Beberapa menu pilihan yang di sajikan adalah Nachos (with selection toping) , share tappas menu, mini BBQ. Selama acara Nonton Bola digelar Agra tawarkan Paket combain mulai dari harga IDR 100.000 nett sudah termasuk makanan dan minuman. 
     Rangkaian acara yang disajikan tanpa tiket masuk atau free entrance tersebut dapat memberi kemudahan bagi seluruh anthusias pecinta bola, bahkan jam tayang group – group pilihan yang tayang tidak terlalu larut akan memaksimalkan kecerian dan keseruan selama Nonbar berlangsung. Sajian promo makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh Agra Rooftop&bar akan menemani sepanjang berlangsungnya acara. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top