Rektor Univet Buka Wall Climbing Competition 2018

Print Friendly and PDF

Peserta wall climbing competition Univet saat beraksi naik ke puncak finis
Rektor Univet Buka Wall Climbing Competition 2018

Sukoharjo-Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Gema Arga Nusa Univet Sukoharjo mengadakan event wall climbing competition 2018 tingkat pelajar dan umum se-Karesidenan Surakarta. Olahraga yang sudah menjadi olahraga internasional ini diikuti 115 peserta. Sabtu (5/5/2018) bertempat di lapangan wall climbing kampus setempat.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mirsyid WM, M.P dalam sambutan pembukaan kegiatan menyampaikan wall climbing diibaratkan orang mencapai puncak kesuksesan yang diraih langkah demi langkah secara berkesinambungan dari tangga terendah sampai tangga tertinggi.
     "Kesuksesan yang diraih tidak hanya kesuksesan di dunia tapi raih puncak kesuksesan di akhirat kelak yakni meraih surga," terangnya.
Lebih lanjut, pihaknya berpesan kepada pengurus Mapala Univet untuk bisa melestarikan kegiatan wall climbing agar Univet bisa terdengar dan dilihat oleh masyarakat karena kiprahnya.
     Sementara itu, ketua pelaksana, Agung Cahyo menjelaskan wall climbing competition merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan UKM Mapala Univet dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Univet.
      "Harapan kami para climber bisa meningkatkan prestasinya. Sebab wall climbing juga sudah dilombakan dalam event bertaraf Internasional. Mereka nantinya bisa ikut kompetisi ditingkat nasional maupun internasional," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top