HMP Prodi Bahasa Inggris Univet Bagi-Bagi Takjil

Print Friendly and PDF



 
Mahasiswa HMP Prodi Bahasa Inggris FKIP Univet Sukoharjo saat membagikan takjil kepada masyarakat

HMP Prodi Bahasa Inggris Univet Bagi-Bagi Takjil

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris FKIP Univet Bantara Sukoharjo yang tergabung dalam HMP SUED (Student Union of English Department) membagikan takjil buka puasa di area Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo dan Alun-Alun Sukoharjo. Rabu (30/5/2018) sore.
     Ketua HMP SUED prodi Bahasa Inggris, Agung Trihanto kepada majalahlarise.com mengatakan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara FEM (Fun English Music) dan Bukber yang dibalut dengan acara Charity untuk anak yatim.
   “Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita menggelar berbagai kegiatan salah satunya pembagian menu berbuka puasa bagi pengendara motor, mobil, ataupun warga disekitar area tersebut, sehingga manfaat dari kegiatan itu langsung dirasakan oleh masyarakat,” terangnya.
     Lebih lanjut dikatakannya, kondisi di jalanan membuat mereka terkadang tak sempat berbuka. “ Kalau menunggu sampai rumah, yang ada mereka tidak akan sempat berbuka, makanya kami bantu. Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun,” ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top