Hari Jadi ke-277 Tahun, Kemiskinan Jadi PR Kabupaten Wonogiri

Print Friendly and PDF

Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri, Setyo Sukarno (kiri) saat foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi (kanan).
Hari Jadi ke-277 Tahun, Kemiskinan Jadi PR Kabupaten Wonogiri

Wonogiri-majalahlarise.com-Peringatan Hari Jadi ke-277 tahun Kabupaten Wonogiri sebagai refleksi masih punya pekerjaan rumah (PR) besar dalam mengentaskan kemiskinan yang sampai saat ini tingkat kemiskinan masih terbilang tinggi.
     "Kita berharap dari pemerintah Kabupaten Wonogiri dan stakeholder berkaitan dengan pemerintah merefleksi angka kemiskinan. Sehingga program-program kebijakan pemerintah itu mengarah pada angka kemiskinan," terang Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri, Setyo Sukarno di sela-sela acara Forum Silaturahmi Eksekutif, Legelatif dan Tokoh Masyarakat peringatan Hari Jadi ke-277 tahun Kabupaten Wonogiri di Pendopo Kabupaten Wonogiri. Sabtu (19/5/2018).
      Langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam menekan angka kemiskinan, menurut Setyo Sukarno bisa dilakukan dengan memproteksi masyarakat miskin melalui bidang pendidikan dan kesehatan.
     Senada disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi, S.E, MM mengatakan selaku Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri yang membidangi pendidikan dan kesehatan memiliki pemikiran mengentaskan kemiskinan melalui pendidikan dan kesehatan yang telah diprogramkan Bupati Wonogiri dalam panca program pembangunan Wonogiri.
     "Program-program bapak Bupati itu kita kuatkan sehingga menjadi indikator majunya Kabupaten Wonogiri di Hari Jadinya ke-277 tahun," terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top