Double Decker Berbagi Bersama Anak Yatim

Print Friendly and PDF

Andre and friends band saat menghibur anak-anak yatim saat santap buka puasa bersama di Double Decker Casual Dining Solo Baru, Sukoharjo

Double Decker Berbagi Bersama Anak Yatim

SUKOHARJO – majalahlarise.com-Double Decker Casual Dining menggelar kegiatan ngabuburit dan buka bersama 80 anak yatim panti asuhan Aisyiah Grogol dan panti asuhan Muhammadiyah Grogol Sukoharjo. Selasa (22/5/2018). Bertempat di Double Decker Casual Dining Jl. Ir. Sukarno (GF Fave Hotel) Solo Baru.
     “Dalam acara ini seluruh management Double Decker Casual Dining bersama-sama berbagi kebaikan dan berbagi pengalaman kepada anak-anak yatim piatu di Kecamatan Grogol. Selain silaturahmi, ngabuburit, dan menikmati paket ALL YOU CAN IT juga memberikan santunan,” tutur public relation Double Decker Casual Dining, Tunjung Ervia kepada awak media disela-sela kegiatan.
     Lebih lanjut, Tunjung mengatakan acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dimeriahkan Andre and friends band familiar di Solo dan mendongeng bersama Dhini Winahyu Hapsari. 
     “Kegiatan ini diisi dengan sharing dan full games berhadiah. Rangkaian kegiatan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi moment yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dibulan suci ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif,” harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top