Buka Puasa Bersama Tim Jurnalistik SMAN 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Suasana menanti waktu buka puasa
Tim jurnalistik SMAN 1 Manyaran foto bersama usai acara buka puasa bersama
Buka Puasa Bersama Tim Jurnalistik SMAN 1 Manyaran

Wonogiri-majalahlarise.com-Tim Jurnalistik SMAN 1 Manyaran mengadakan kegiatan buka puasa Ramadhan bersama (Bukber) bertempat di Rumah Makan FRISMA, Putuk Sari Wuryantoro. Selasa (29/5/2018).
     Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini, menurut Koordinator Bukber, sekaligus pemimpin redaksi buletin SMAN 1 Manyaran (Zero Channel) Anang Surbakti mengatakan siswa yang hadir diacara ini berjumlah 16 orang yang semula waktu pendataan 18 orang ditambah Pak Sofyan ama Pak Dwi pembimbing life skill jurnalistik.
     "Dua orang tidak jadi ikut karena ada kepentingan yang lain. Mudah-mudahan lewat buka puasa bersama semakin mempererat rasa solidaritas dan kekompakan tim," ungkapnya.
     Sementara itu, Pembimbing life skill jurnalistik SMAN 1 Manyaran, Sofyan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota tim jurnalistik yang telah hadir hingga acara buka puasa bersama ini berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Selain itu, melalui buka puasa bersama ini amal ibadah yang sudah dilaksanakan selama puasa diterima dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.
     "Kegiatan ini sekaligus syukuran telah diterbitkan kembali buletin Zero Channel edisi ke-2 yang merupakan hasil karya tim jurnalistik SMAN 1 Manyaran," terangnya. (Fajar)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top