Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Fulsal Pelajar se-Jateng Univet Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara, Prof. Ali Mursyid WM, M.P saat memukul bola voli menandai dibuka dan dimulai turnamen bola voli dan fulsal pelajar SMA/SMK se-Jawa Tengah.
Jaga Selalu Jiwa Sportifitas

Sukoharjo-majalahlarise.com-Rektor Universitas Veteran Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P membuka turnamen bola voli dan fulsal pelajar SMA/ SMK se-Jawa Tengah. Kegiatan yang diikuti 27 tim peserta fulsal dan 12 tim peserta bola voli ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantara Sukoharjo dibidang olahraga. Sabtu (28/4/2018) di lapangan voli kampus setempat.
     "Dalam pertandingan kalah menang merupakan hal yang biasa. Jaga selalu sportifitas yang artinya dalam olahraga itu rohnya adalah kejujuran. Maka semua mekanisme, aturan kita taati yang menjadikan kita dewasa lebih pandai dalam mengelola hati. Sebab olahraga termasuk arena untuk meningkatkan kecerdasan hati," papar Prof. Ali Mursyid dihadapan peserta turnamen.
      Lebih lanjut, pihaknya mengajak peserta turnamen untuk berlomba-lomba sekuat tenaga mengobarkan kemampuan semaksimal mungkin dan hasilnya diserahkan semua kepada Allah SWT. "Mudah-mudahan kita semua jadi pemenang bisa berolahraga menjunjung sportifitas atau kejujuran," harapnya.
     Sementara itu, Koordinator Olahraga Dies Natalis ke-50 Univet, Tri Sutrisno, M.Or mengatakan dari bidang olahraga sudah menyelenggarakan kegiatan internal berupa gerak jalan sehat seluruh civitas akademik. Sedangkan kegiatan eksternal yakni pertadingan bola voli dan futsal pelajar SMA/SMK se-Jawa Tengah.
     "Mudah-mudahan ditahun mendatang kami bisa menyelenggarakan pertadingan yang sama tingkat Jawa dan Yogyakarta. Jaga sportifitas, persaudaraan, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan yang menghambat pertandingan," ujarnya.
     Sebelum pertandingan dimulai, Rektor Univet melakukan pemukulan bola voli sebagai tanda dibuka dan dimulai turnamen dan pertunjukan tarian oleh mahasiswi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top