Jalan Sehat Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P saat menerbangkan balon udara didampingi jajaran Rektorat, Yayasan, Humas dan Kerjasama, Panitia Dies Natalis 50 tahun Univet Sukoharjo.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P saat menyerahkan undian hadiah utama sepeda gunung kepada salah satu peserta pemenang undian jalan sehat.
Terbangkan 50 Balon Udara Simbol Univet Lebih Unggul

Sukoharjo-majalahlarise.com-Sebanyak 50 balon udara diterbangkan oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo. Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P sebagai pertanda dimulainya acara jalan sehat Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantara Sukoharjo. Jalan sehat ini diikuti 700 peserta terdiri dari dosen, karyawan beserta keluarga. Minggu (1/4/2018).
     Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, Rektor Univet, Prof. Ali Mursyid dalam sambutanya mengajak seluruh peserta untuk jongkok selama lima detik lalu berdiri. Jika ada peserta saat berdiri merasakan berkunang-kunang diharapkan tidak mengikuti jalan sehat dikarenakan kondisi tidak sehat.
     “Event seperti ini kita selenggarakan setiap tahun untuk menjalin keakraban antara dosen, karyawan dan kelurga termasuk tetangga Univet Bantara Sukoharjo. Adanya silaturahmi ini mudah-mudahan jalinan silaturahmi menjadi lebih erat, lebih kokoh bersama-sama memajukan kampus tercinta ini,” ujarnya.
     Menurutnya, 50 tahun Univet ini merupakan ulang tahun spesial menjadikan insan-insan yang lebih baik dari pada sebelumnya. “Memiliki insan lebih baik otomatis Univet menjadi lebih baik karena kemajuan Univet didukung kemajuan orang yang ada di Univet,” jelasnya.
     Sementara itu, Panitia Seksi Bidang Olahraga Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantara, Tri Sutrisno, S.Pd, M.Or menyampaikan menfaat dan tujuan jalan sehat salah satunya mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Univet Bantara Sukoharjo, karyawan, dosen, yayasan, dan warga sekitar kampus. Selain itu untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
     “Harapan melalui kegiatan jalan sehat kesehatan meningkat diharapkan nantinya dalam bekerja lebih produktif,” harapnya.
Seusai jalan sehat, peserta menikmati sajian sarapan pagi yang disediakan panitia dan mengikuti undian doorprice dengan hadiah utama enam sepeda gunung dan berbagai macam doorprice lainnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top