Ziarah Makam Mantan Rektor Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Keluarga Besar Univet Bantara Sukoharjo beserta keluarga almarhum Soenaryo saat mendoakan almahum Soenaryo (Rektor Pertama Univet Sukoharjo)
Ziarah Makam Mantan Rektor Univet Bantara Sukoharjo

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Sejumlah pejabat Rektorat, Dekan Fakultas, Dosen dan Karyawan Univet Bantara Sukoharjo melakukan ziarah di makam Rektor pertama Univet Bantara Sukoharjo, Soenaryo bertempat pemakaman Ngepakan sebelah timur masjid Agung Sukoharjo. Senin (26/3/2018). Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri Istri almarhum Soenaryo beserta anak dan cucu.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P dalam sambutan sebelum tabur bunga mengatakan ziarah di makam bapak  Soenaryo ini untuk mendoakan arwahnya yang telah berjasa berjuang merintis berdirinya Univet hingga sekarang Univet genap berusia 50 tahun atau usia emas.
     "Kami seluruh keluarga besar Univet Sukoharjo mengucapkan terimakasih kepada keluarga almarhum bapak Soenaryo yang telah menyambut baik ziarah kami di makam almarhum bapak Soenaryo. Semoga apa yang telah dirintis dan diperjuangkan dapat menjadi penyemangat kami mengelola Univet lebih maju," katanya.
     Lebih lanjut, Prof. Ali Mursyid menyampaikan Dies Natalis Univet tahun ini merupakan spesial sebab Univet berusia 50 tahun. "Semoga diusia emas ini menjadi landasan Univet Bantara lebih maju seperti yang dicita-citakan para pendiri yaitu menusantara. Kita doakan amal dan ibadah bapak Soenaryo diterima Allah SWT serta kebersamaan keluargadengan Univet tidak putus tetap tanggeng," harapnya.
     Sementara itu, Istri Almarhum Soenaryo, Hartini Soenaryo menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar Univet telah berziarah ke makam suaminya. Dalam rangka Dies Natalis ke-50 tahun Univet Bantata Sukoharjo dia berdoa Univet tetap jaya harum namanya dari Sabang sampai Marauke serta lebih ditingkatkan kerukunan dan kekeluargaan.
     Setelah selesai ziarah di makam Rektor I Univet, rombongan keluarga besar Univet melanjutkan ziarah ke makam Temuireng Karanganyar tempat disemayamkan mantan Rektor, almarhum Drs. Sugeng Muryanto, M.Hum. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top