Angkat Sumpah Profesi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia

Print Friendly and PDF

Ketua Pengurus Daerah IAKMI Prov. Jateng Dr. dr. Sutopo Patriajati saat foto bersama jajaran Rektorat, Ketua YPPP Veteran, Dosen dan Karyawan FKM Univet Sukoharjo usai angkat sumpah profesi
Upaya Peningkatan Kompetensi Lulusan Progdi Kesehatan Masyarakat

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Pertama kalinya Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo menyelengarakan Angkat  Sumpah  Profesi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia. Angkat Sumpah Profesi ini diikuti oleh 82  wisudawan dan wisudawati periode Maret 2017, periode Oktober 2017 dan periode Maret 2018. Kamis  (22/03/2018) di Auditorium Lantai III Gedung H kampus setempat.
     Prosesi pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah IAKMI Prov. Jawa Tengah Dr. dr. Sutopo Patriajati, M.M., M.Kes, didampingi Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bantara Sukoharjo Titik Haryanti, S.KM., M.PH.
     Hadir dalam acara, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo Drs. Bambang Margono, M.M, Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof.Dr.Ir. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, M.P., Wakil Rektor II Dra. Dewi Susilowati,M.Pd serta dosen dan karyawan Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bantara Sukoharjo.
     Ketua Program Studi IKM Univet Bantara, Tri Puji Kurniawan, S.KM.,M.Kes, dalam rilis yang diterima redakasi menyatakan acara Angkat Sumpah Profesi Ahli Kesehatan Masyarakat merupakan upaya peningkatan kopentensi lulusan Program Studi Kesehatan Masyarakat serta dapat diakui sebagai tenaga kesehatan yang mempunyai keahlian dibidangnya.
     “Program Studi Kesehatan Masyarakat Univet Bantara Sukoharjo terus berupaya untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan kerjasama kepada instansi kesehatan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdayasaing di era milenial ini,” imbuhnya.
     Harapanya, semoga sumpah profesi yang telah di lafalkan oleh pejuang Kesehatan Masyarakat lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo penuh berkah dan menjadi tenaga kesehatan yang berkompeten dan mengutamakan kepentingan kemanusiaan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top