Pelantikan Wakil Dekan Periode 2018-2022 Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P saat melantik dan mengambil sumpah jabatan  Wakil Dekan periode 2018-2022.
Wakil Dekan Periode 2018-2022 Univet Bantara Sukoharjo saat foto bersama dengan jajaran Rektorat

Pelantikan Wakil Dekan Periode 2018-2022 Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P melantik dan mengambil sumpah jabatan  Wakil Dekan periode 2018-2022. Mereka yang dilantik dan diambil sumpah yakni Drs. Sri Wahono Saptomo, M.Hum, Para Mitta Purbasari, S.Pd, M.Pd, Drs. Agus Sudargono, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan).  Ahimsa Kandi Sariri, S.P, M.Sc (Wakil Dekan Fakultas Pertanian), Dra. Betty Gama, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Darsini, ST, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Teknik), Wartini, S.K.M, M.Sc (Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat), Purwanto, S.E, M.M (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi). Jum’at (5/1) di Auditorium Lantai III Gedung H kampus setempat.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P saat berbincang dengan awak media berharap kepada Wakil Dekan yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai kewajiban dan memegang sumpah jabatan. Selain itu, mengatasi tantangan kedepan yaitu bersama dengan Dekan dan Program Studi untuk bisa mempertahankan akreditasi bagi akreditasi baik. Memacu akreditasi belum baik menjadi baik serta memetakan program studi yang bisa meningkat akreditasi.
     "Wakil Dekan berperan aktif bisa menggali potensi kedepannya akreditasi bisa meningkat. Saat ini 90% program studi mencapai akreditasi baik dan sisanya akreditasi C karena program studi baru. Ada 8 prodi pada tahun 2018 yang akan menyusun borang akreditasi," terangnya.
     Sementara itu, Ketua YPPP Veteran, Drs. Bambang Margono, MM mengatakan tahun ini istilah Pembantu Dekan berubah menjadi Wakil Dekan. Pihaknya mengharapkan Wakil Dekan tidak hanya mewakili Dekan tetapi memiliki komitmen untuk memajukan Fakultas.
     "Wakil Dekan antara Fakultas satu dengan lainnya berbeda jumlahnya tergantung banyak sedikit program studi. FKIP ada tiga Wakil Dekan yaitu bidang I akademik, bidang II Keuangan, bidang III kemahasiswaan sedangkan Fakultas lainnya hanya satu Wakil Dekan.  Yayasan tidak bisa mengintervensi dalam pemilihan karena mereka dipilih berdasarkan seleksi dan kewanangan Rektor," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top