Serah Terima dan Pelantikan Dewan Kerja Ambalan Pramuka SMAN 2 Wonogiri

Print Friendly and PDF

Dewan Kerja Ambalan Pramuka SMA Negeri 2 Wonogiri siap dilantik
Serah Terima dan Pelantikan Dewan Kerja Ambalan Pramuka SMAN 2 Wonogiri

WONOGIRI-majalahlarise.com-Gerakan Pramuka Gudep 01.003/01.004, SMA Negeri 2 Wonogiri mengadakan serah terima dan Pelantikan Dewan Kerja Ambalan Pangeran Diponegoro dan R.A Kartini. Jumat (3/11/2017).
      Seluruh anggota Pramuka kelas X SMA Negeri 2 Wonogiri, mengukuti prosesi serah terima dan pelantikan. Selain itu, para Pembina turut hadir ditengah-tengah acara yaitu Kak Arsyad, Kak Wardoyo, Kak Gatot, Kak Indra, Kak Siti, Kak Elly, dan Kak Dwi.
     Pejabat Dewan Kerja Ambalan yang dilantik yaitu Pemangku Adat (pangdat) Putra: Lambang, Muhammad Ridwan Ismail, Ali Akbar. Pemangku Adat Putri: Andina, Rayseta, Adeline. Juru Uang (jurang): Irine dan makruf. Kerani: Danu dan Indah
     Salah satu pembina yang telah berkecimpung di dunia kepramukaan  di SMA Negeri 2 Wonogiri, Kak Elly saat ditanya tentang pesan dan kesan tentang Dewan Kerja Ambalan yang baru saja dilantik,  ia mengatakan buat adik-adik pramuka tahun ini adalah membuat program kepramukaan yang mengasyikkan tapi penuh dengan muatan skill kepramukaan, laksanakan dengan penuh tanggungjawab, serta   segera isi SKU  dan SKK Laksana, dan persiapkan diri juga untuk menjadi Pramuka Garuda.
     “Untuk kesan kalian perlu motivasi lebih untuk jadi pribadi yang lebih kuat dan hebat, walaupun sebenarnya kalian telah menjadi anak-anak yang hebat! Terus kembangkan potensi dan skill kalian.” ungkap wanita berhijab dan diwarnai dengan senyum semangatnya.
    Acara serah terima jabatan dan  Pelantikan Dewan Kerja Ambalan ini berakhir dengan mengucapkan ikrar dan penyerahan secara simbolis  kepada Dewan Kerja Ambalan yang  baru. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.  (Sekar/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top