Puncak Peringatan HUT ke-24 SMAN 1 Manyaran Wonogiri

Print Friendly and PDF

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 1 Manyaran diwakili Waka Kurikulum, Kalis Joko Wiyono, S.Pd

Jajaran Waka SMAN 1 Manyaran, perwakilan Guru dan Ketua OSIS saat foto bersama usai pemotongan tumpeng
Puncak Peringatan HUT ke-24 SMAN 1 Manyaran Wonogiri

Wonogiri-majalahlarise.com-Pemotongan tumpeng dilakukan Kepala SMAN 1 Manyaran yang diwakili Waka Kurikulum, Kalis Joko Wiyono, S.Pd, M.Pd menandai Puncak Peringatan HUT ke-24 SMAN 1 Manyaran Wonogiri. Senin (31/10) di Aula sekolah setempat. Acara cukup sederhana ini dihadiri Forkompincam Manyaran, Komite Sekolah, Kepala SMP/MTs se-Manyaran, Bapak/Ibu Guru serta seluruh murid SMAN 1 Manyaran.
     Kepala SMAN 1 Manyaran diwakili Waka Kurikulum, Kalis Joko Wiyono, S.Pd dalam sambutan mengatakan diusia ke-24 tahun SMAN 1 Manyaran diibaratkan seperti anak sekolah yang sudah sarjana lebih dewasa. Sehingga sekolah harus berbenah diri berpikir seperti anak sarjana. 
     "Kalau diibaratkan usia perkawinan itu kurang 1 tahun lagi masuk usia 25 tahun atau perkawinan perak. Sekolah kita semakin dewasa dalam menghadapi berbagai hal," ujarnya.
     Pihaknya berpesan kepada seluruh siswa, walau kuantitas sedikit namun kualitas harus lebih unggul dan kualitas tetap dijaga. Selain itu, mengingatkan siswa kelas XII yang sebentar lagi menghadapi UNBK ada simulasi UNBK agar mempersiapkan diri sebaik mungkin.
     Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Rudi Hartono, S.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan atas kehadirannya dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT SMAN 1 Manyaran.   
     "HUT ke-24 Manyaran ini dimeriahkan berbagai lomba yakni lomba intern sekolah berupa lomba kebersihan kelas, bola voly antar kelas, futsal putra. Lomba ekstern yaitu pertandingan voly SMA se-Wonogiri, pertandingan sepak bola trofeo se-Kecamatan Manyaran," katanya.
     Selanjutnya, Pria yang menjabat Waka Kesiswaan ini berharap kepada tamu undangan untuk bisa mengikuti acara sampai selesai dan tidak lupa selama kegiatan ada kekurangan mohon dimaafkan demi kebaikan selanjutnya. 
     Acara bertajuk 24DIANCE ini menampilkan potensi seni dan musik dari siswa. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top