Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro Wonogiri

Print Friendly and PDF

Fashion Show Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro

Gamelan Rock saat menunjukkan kemahirannya 
Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro Wonogiri

WONOGIRI-majalahlarise.com-Menumbuhkan semangat dan potensi pemuda Indonesia sebagai generasi muda yang aktif dan kreatif menjadi tujuan diselenggarakannya gelar potensi dan karya seni siswa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2017 di SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro. Rabu (1/11).
     Kepala SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro, Drs. Bambang Sulistyanto mengatakan diselenggarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan salah satu wujud ikut serta pemuda Muhammadiyah yang berpangkalan di SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro menyumbang atau mengisi kemerdekaan serta wujud siswa sebagai pemuda yang handal dan berkemajuan.
     Menurut Ketua penyelenggara kegiatan, Doni Mustova, S.Kom, menyampaikan adanya kegiatan ini menggerakkan pemuda-pemuda di SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro untuk mengenang sejarah Sumpah Pemuda dan mengetahui potensi siswa melalui hasil karya berupa baca puisi, hasta karya, fashion show, pentas seni band, gamelan rock, hiphop band, tari, gerak dan lagu solo vokal.
     "Dengan adanya event ini kami mengetahui sumber daya manusia yang ada disini baik kelas X, XI, XII. Pesan kami pada pemuda sekarang untuk tetap semangat. Jangan karena ilmu teknologi maju semangat belajar dan rasa memiliki bangsa ini berkurang," ujarnya.(Sofyan)


2 komentar:


Top