Shaggydog Tutup PKKMB Univet Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Ketua YPPP Veteran dan Jajaran Rektorat Univet foto bersama personil Shaggydog usai jumpa pers di Hotel Brothers Solo Baru. 

Aksi panggung Shaggydog 

Aksi penonton dari mahasiswa baru Univet Bantara Sukoharjo

Shaggydog Tutup PKKMB Univet Sukoharjo

Sukoharjo - Shaggydog!!! Shaggydog!!! Shaggydog!!!...teriakan dari mahasiswa baru Univet yang menunggu kedatangan grup band asal Yogyakarta ini tampil di atas panggung yang cukup megah. Teriakan semakin keras dan akhirnya artis yang dirahasiakan kedatangannya ini muncul dihadapan mereka. Sambutan tepuk tangan meriah dari mahasiswa baru yang mengenakan pakaian serba kuning ini membuka lagu pertama berjudul Kembali Berdansa.
    Seusai menyanyikan lagu Kembali Dansa, Heru vokalis Shaggydog menyapa seluruh mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo. "Selamat sore semua..mari kita bergoyang bersama, berdansa bersama, jaga kebersamaan, jaga kedamaian, jangan ada kerusuhan. Mari kita bergoyang bersama lagu Ambilkan Gelas," seru Heru dihadapan penonton.
     Penonton semakin semangat dan melantunkan lagu bersama-sama lagu berjudul Di Sayidan. Mereka melakukan atraksi jongkok dan meloncat bersama. Selain lagu berjudul Di Sayida, lagu yang mereka mainkan diantaranya Hey Cantik, Honey, Bersinarlah Kembali, Jalan-Jalan, Lagu Rindu.
     Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P kepada awak media mengatakan untuk pertama kalinya kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru menghadirkan artis band sekelas Shaggydog. Hadirnya Shaggydog band diharapkan mampu memotivasi semangat mahasiswa baru untuk lebih kreatif seperti tema kegiatan PKKMB.
     "Setelah mengamati, menimbang dan mendengarkan lagu-lagu Shaggydog warna musiknya bisa membawa semangat sangat cocok memacu andrenalin semangat dari mahasiswa baru. Sehingga diharapkan kelak mereka menjadi lulusan yang kompetitif dan mempunyai daya saing tinggi," katanya saat jumpa pers di Hotel Brothers Solo Baru. Kamis (7/9).
     Hadirnya grup band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo di tengah-tengah mahasiswa dan masyarakat kampus dirahasiakan oleh panitia. Selain sebagai kejutan juga mengantisipasi para penggemar dan penonton dari luar kampus yang menyaksikan penampilannya dikarenakan keterbatasan tempat hanya untuk mahasiswa baru saja.
     Vokalis Shaggydog, Heru menyampaikan terimakasih kepada Univet Bantara Sukoharjo yang telah mengundang dan dapat menghibur mahasiswa baru Univet Sukoharjo serta didaulat sebagai maskot kreatifitas mahasiswa Univet.
     "Ada 10 lagu yang akan kita nyanyikan dari album pertama sampai sekarang. Senang banget, kami sebagai tamu surprice.Kami juga bersyukur ditengah-tengah kesibukan show tour bisa hadir disini," ungkap pentolan grup band yang lahir 1 Juni 1997 ini. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top