Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Sukoharjo MoU dengan Widyasari Press, UKSW

Print Friendly and PDF

Penyerahan MoU usai ditandatangani Ketua Progdi Bahasa Inggris FKIP Univet dengan Pimpinan Penerbit Widyasari Press UKSW

Foto bersama jajaran Progdi Bahasa Inggris FKIP Univet dengan Pimpinan Penerbit Widyasari Press UKSW
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Sukoharjo MoU dengan Widya Sari Press, UKSW

Sukoharjo - Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan penanda tanganan kerjasama (MoU) dengan Penerbit Widyasari Press dari Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Purwani Indri Astuti, S.S., M.Hum dan Pimpinan Penerbit Widyasari Press dari Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Dr. (Cand) Tri Widiarto, M.Pd.
     “Inti dari kerjasama ini adalah Penerbit Widyasari Press akan memuat artikel penelitian yang akan di buat oleh dosen-dosen dari prodi bahasa Inggris Univet, selain dari artikel, penerbit juga bekerjasama untuk menerbitkan buku hasil karya dosen-dosen prodi bahasa Inggris Univet,” terang Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Purwani Indri Astuti, S.S., M.Hum dalam rilis yang diterima majalahlarise.com belum lama ini.
     Lebih lanjut, dikatakannya kerjasama ini bersifat menguntungkan kedua belah pihak, bahkan pihak penerbit juga dengan senang hati bekerjasama membuat Jurnal Ilmiah Pendidikan yang tidak hanya memuat hasil karya dosen-dosen prodi bahasa Inggris, namun juga memuat hasil karya guru dan dosen di sekitar lingkungan Univet pada khususnya dan di luar kampus Univet pada umumnya.
     “Penandatanganan ini dilakukan di Salatiga pada akhir Agustus 2017, di ruang penerbit Widyasari Press, dan disaksikan oleh dosen-dosen prodi pendidikan bahasa Inggris Univet," tuturnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top