Toko Istana Buah Srikandi Utara Pegadaian Gading Solo

Print Friendly and PDF

Bu Tunjung pemilik toko buah Istana Buah Srikandi (memakai jilbab hijau)

Ragam bentuk parsel buah

Suasana toko buah
Toko Istana Buah Srikandi Utara Pegadaian Gading Solo

Solo - Buah memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan. Selain segar dimakan juga mengandung banyak vitamin. Untuk mendapatkan buah yang segar, anda tidak usah bingung. Langsung saja menuju ke Toko Istana Buah Srikandi tepatnya di utara Pegadaian Gading Solo.
     Di tempat ini bisa dipilih berbagai jenis buah yang dijajakan antara lain, melon, pisang, semangka, pepaya, labu madu, anggur, apokat, pear dan masih banyak lagi jenisnya.
     Bu Tunjung (35), pemilik toko Istana Buah Srikandi Gading kepada majalahlarise.com menceritakan pertama kali jualan buah melon bersama suami di Pasar Gedhe. Berjualan di ruko utara Pegadaian Gading ini sudah tiga tahun. Sebelumnya berjualan di depan soto Gading sejak tahun 2009 itu pun mengontrak dari harga 7 juta sampai 25 juta. Sekarang sudah memiliki ruko sendiri.
     "Kebanyakan buah yang dijual disini hasil kebun sendiri yang menanam suami. Seperti buah melon itu dijual ke Jakarta, karena ada saudara yang menjualkan. Sebagian besar keluarga saya pedagang buah," tutur wanita yang memiliki tiga anak ini.
     Mengenai omset penjualan, Ia mengatakan omset penjualan terbanyak pada waktu puasa ramadhan. Sebab banyak orang yang membutuhkan buah untuk buka puasa. Selain itu, kebanyakan yang beli untuk usaha catering.
     "Selain jual buah eceran, kiloan dan parcel buah, disini juga jual jus buah, sop buah, es degan," ungkap wanita yang pernah kerja di Bank ini.
      Kesuksesan berjualan buah sampai saat ini tetap eksis, bu Tunjung mengungkapkan usaha apa saja dijalankan secara baik dan ikhlas pasti tetap berjalan baik. "Pendapatan sedikit banyak itu disyukuri saja. Kalau tidak hanya merasa kurang terus yang membuat tidak tentram berjualan dapat menghambat rejeki," ujarnya (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top