Tim Sepak Bola Desa Gunungan, Manyaran Menang 3-0

Print Friendly and PDF

Tim sepak bola Desa Gunungan saat foto bersama dengan Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti (tengah bawah).
Tim Sepak Bola Desa Gunungan, Manyaran Menang 3-0

Wonogiri - majalahlarise.com - Kemenangan tim sepak bola Desa Gunungan atas tim sepak bola Desa Karanglor 3 - 0 dalam laga pertandingan sepak bola antar desa se Kecamatan Manyaran memeriahkan HUT ke-72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Selasa (8/8) di Lapangan Kecamatan Manyaran Wonogiri mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Mulyadi, S.E, MM.
     Usai menyaksikan pertandingan sepak bola, Mulyadi, S.E, MM saat dikonfirmasi majalahlarise.com menyampaikan diselenggarakan pertandingan sepak bola dapat menggugah kembali rasa patriotisme, ideologi bangsa, rasa handarbeni dan rasa bela negara semua rakyat Gunungan khususnya dan umumnya di Kecamatan Manyaran. Selain itu dalam rangka mengisi ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun.
     "Kemenangan tim sepak bola Desa Gunungan untuk mengangkat nama baik Desa Gunungan dalam membangun kekompakkan, kegotong-royongan, kebersamaan. Menggali potensi warga Desa Gunungan dalam rangka olahraga khususnya sepak bola biar selalu diuri-uri. Sehingga nantinya lahir generasi - generasi berpotensi," harap Wakil Rakyat dari Desa Gunungan.
     Lebih lanjut, dikatakannya kemenangan ini bisa merubah ikon Desa Gunungan dalam pemerintahan ibu Widi Hastuti tampil lebih beda dengan program jender yang sekarang ini kepala desa perempuan bisa membuktikan kekompakkan sehingga bisa membanggakan semua masyarakat.
    Sementara itu, Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti berharap untuk bisa memepertahankan kemenangan ini dan bisa bawa nama baik Desa. "Suatu hari nanti bisa menjadi tim yag mampu menjuarai pertandingan-pertandingan berikutnya," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top