Semarak Peringatan HUT RI ke-72 Warga Gulon, Rt. 01 Rw. 19 Jebres Surakarta

Print Friendly and PDF

Jalan Sehat Warga Gulon

Pentas drama ibu-ibu PKK lakon Andhe-Andhe Lumut

Pentas tari merak

Pentas tari kreasi
Hiburan musik setelah jalan sehat

lomba memasak nasi goreng bapak-bapak
Semarak Peringatan HUT RI ke-72 Warga Gulon, Rt. 01 Rw. 19 Jebres Surakarta

Solo - majalahlarise - Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun. Seperti kegiatan yang dilaksanakan warga Rt. 01 / Rw. 19 Gulon, Jebres, Surakarta menggelar bermacam lomba diantaranya lomba anak-anak, lomba bapak-bapak memasak nasi goreng.
     Selain itu, jalan sehat warga. Peserta jalan sehat diberi 2 kupon, satu kupon berhadiah dan satu kupon konsumsi ditukarkan ke warung dan toko setempat. Minggu (13/8).
     Pada malam tirakatan, seluruh warga berkumpul di tempat yang ditentukan panitia untuk mengikuti doa bersama malam tirakatan dilanjutkan pentas seni pertunjukan dari warga diantaranya tari kreasi anak, tari merak, pentas drama ibu-ibu lakon Andhe-Andhe Lumut. Rabu (16/8) malam.
     Ketua Rt. 01 Rw. 19 Jebres, Daya Negara mengatakan kegiatan yang dilaksanakan memeriahkan HUT Kemerdeaan RI berjalan lancar berkat dukungan semua warga. "Malam tirakatan diselenggarakan guna merefleksikan kembali perjuangan para pahlawan yamg telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan yang saat ini dapat kita rasakan," terangnya.
     Sementara itu, dalam laporan Ketua Panitia, Maryanto menyampaikan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke-72, hingga puncak acara tirakatan berjalan lancar dan sukses. (Ami/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top