Peresmian Gapura SMP Muhammadiyah 1 dan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro

Print Friendly and PDF

Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa menandatangani prasasti

Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa memotong pita didampingi jajaran Forkompimda Wonogiri.

Siswa SMP Muhammadiyah 1 dan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro menyambut kedatangan Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Wonogiri.
Peresmian Gapura SMP Muhammadiyah 1 dan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro


Wonogiri – majalahlarise.com - Penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo yang diwakili Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa sebagai tanda diresmikan Gapura SMP Muhammadiyah 1 dan SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro. Senin (14/8).
Seusai meresmikan gapura, didampingi jajaran Forkompinda Kabupaten Wonogiri, Edy Santosa berpesan kepada seluruh siswa untuk bisa membawa diri, membawa nama baik sekolah, nama baik pemerintah kabupaten Wonogiri dan membawa kenyamanan, keamanan untuk warga masyarakat Kabupaten Wonogiri.
“Saya pesan hati-hati dimanapun adik tinggal jika situasi, kondisi di lingkungan adik terjadi situasi yang kurang kondusif membahayakan terutama bahaya narkoba, tolong adik-adik berikan laporan pada aparat. Itu penting bagi kita semua. Penting untuk generasi muda kita sebagai penerus bangsa,” terangnya.
Dihadapan seluruh siswa dan guru serta pengurus yayasan, Edy Santosa berharap gapura yang indah ini mampu menjadi motivasi murid menjadi cerdas dan bermanfaat bagi masyarakat.
      Hal senada disampaikan Kepala SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro, Drs. Bambang Sulistyanto bahwa diresmikannya gapura oleh bapak Wakil Bupati, Edy Santosa bisa menjadi simbol pendidikan dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat khususnya di Distrik Wuryantoro dan umumnya di Wonogiri. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top